Tips Mengurangi Kebiasaan Merokok | Tips Kesehatan




Merokok bisa menyebabkan serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan. Tulisan itu pasti kita jumpai di semua jenis bungkus rokok. hehehehehehehehe
Dan meski uda warning2 seperti itu, banyak juga yang tidak memperdulikan hal itu, terutama kesehatannya. Karna banyak orang beranggapan bahwa merokok mempunyai kenikmatan tersendiri :D.
Nah, celakanya nihhhh, kalau pecandu rokok kesehatannya lagi gag baik n di anjurkan oleh dokter supaya tidak meroko, pasti rasanya beratttttt banget yah. hehehehehehehhe
maka dari itu kamu harus tau cara mengurangi kebiasaan merokok dan bisa juga dengan terapi menghilangkan kebiasaan merokok.

Berikut  cara-cara mengurangi kebiasaan merokok

  1. Belajarlah untuk mengurangi batang-batang rokok anda. Misalkan dalam satu hari anda menghisap 3 batang rokok , usahakan lah untuk menguranginya menjadi 1 atau 2 batang saja . Atau dalam 1 bungkus kurangilah 1 batang rokok dalam sehari.
  2. Kuatkan tekad anda untuk menghilangkan kebiasaan merokok. Coba-cobalah mencari buku atau majalah yang ada kaitanya dengan dampak-dampak rokok, dengan tekad diri sendiri pasti kebiasaan ini akan menghilang dengan sendirinya.
  3. Lakukan lah hal-hal yang berguna , contohnya berolah raga . ( joging, main bola, sepeda santai dll)
  4. Jauhilah lingkungan anda yang banyak orang yang suka merokok, karena kalau anda melihat orang banyak merokok . Maka kebiasaan anda ini akan kambuh karena pengin juga ikut merokok sepert mereka.
Dan yang pasti juga niat yang kuat untuk menghentikan kebiasaan merokok.
Semoga artikel ini bermanfaat buat temen2 :)


toko baju online

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...
 
Copyright © 2016. Rasa-Stroberi
Proudly powered by Blogger