Kerajinan Tangan Yang Mudah

Kreasi botol bekas berikut ini bisa silahkan untuk ditirukan dengan berbagai modl kerejinan tangan unik. Hasil kerajinan tangan yang akan kita buat kali ini adalah boneka penguin lucu dari botol plastik bekas. Nah bahan utama yang dibutuhkan tentu saja adalah botol plastik bekas minuman Pasti tidak akan kesulitan bukan untuk menemukan bahannya. Di sekeliling kita banyak sekali bisa kita temukan botol plastik bekas minuman. Jadi kita tidak perlu susah-susah membeli, cukup sedikit usaha untuk mencari yang bekas.

1. Sapu dari Botol Bekas

kerajinan tangan sapu dari limbah botol plastik

Ide kreatif berikutnya adalah mengubah limbah botol plastik menjadi sapu. Untuk membuat sapu dibutuhkan minimal 4 buah botol plastik dengan ukuran yang sama dan sepotong kayu dengan panjang yang disesuaikan yang dipakai sebagai gagangnya. Cara pembuatannya sangat mudah, praktis, dan murah ( lihat gambar di atas).

2. Pot Bunga

 kerajinan tangan pot bunga dari limbah botol plastik

Botol bekas yang berserakan bisa kita ubah menjadi sebuah barang yang unik dan kreatif berupa pot bunga, seperti pada gambar di atas. Pot bunga dari limbah plastik ini sangat mudah, praktis, dan murah untuk dibuat. Bahan untuk membuatnya hanya memanfaatkan potongan botol plastik bekas dan dibentuk sesuai kretifitas kita. 

3. Tempat Penyimpanan Koran

 kerajinan tangan tempat koran unik dari limbah botol plastik

Hasil Kerajinan Tangan, Membuat Penguin Lucu Dari Botol Bekas

Cara membuat hasil kerajinan tangan penguin dari botol plastik :
Hasil Kerajinan Tangan, Penguin Lucu
Hasil Kerajinan Tangan, Penguin Lucu
Karya unik dan kreatif dengan menggunakan botol bekas sebagai tempat penyimpanan koran ini bisa menjadi inspirasi bagi kita untuk membuatnya di rumah. Selain menarik, desain ini mempunyai nilai manfaat yang dapat Anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan sedikit modifikasi botol bekas yang semula tidak terpakai dapat terlihat lebih indah dan bermanfaat. Kita bisa membuatnya dengan mudah dan disesuaikan dengan kreatifitas kita.
READ MORE - Kerajinan Tangan Yang Mudah

Gambar Kue Ulang Tahun Yang Bagus

Dalam acara istemewa khususnya saat ulang tahun orang yang kita sayangi tak akan lengkap jika tidak ada kue tar. Dalam artikel kali ini tidak membahas mengenai cara membuat kue tart namun akan diperlihatkan aneka macam kue tart unik dan indah yang bisa anda contoh sebagai referensi bentuk kue tart.
Nantinya anda akan melihat berbagai gambar kue tart mulai dari untuk anak-anak, pacar dan saat pernikahan. Keindahan kasih sayang yang tertuang di kue tart tak terasa akan memberikan dampak kasih sayang mendalam kepada pasangan atau orang yang kita sayang. Mari kita mulai melihat bentuk kue tart . 

Gambar Kue Tart Ulang Tahun 4
 
Gambar Kue Tart Ulang Tahun 2

gambar kue ulang tahun lucu
 
Kue tart untuk anak-anak cenderung menyajikan unsur unik contohnya gambar kartun ataupun hobi si anak. Jika anak anda suka kartun berikanlah kue tar dengan gambar kartun favorit si anak, tentu dia akan suka. Dibawah ini ada contoh  gambar kue tar dengan berbagai keunikan yang sebenarnya bisa juga untuk ulang tahun pernikahan. Contohnya kue tart dengan patug pria dan wanita dengan baju pernikahan dan yang pria membawa bola.

READ MORE - Gambar Kue Ulang Tahun Yang Bagus

Gambar Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar


Gambar Selamat Ulang Tahun akan admin berikan kepada anda semua. Ini adalah Kumpulan Gambar Ucapan gerak/animasi yang bisa kalian berikan kepada teman, pacar, atau orang tersayang kalian yang sedang berulang tahun. Bisa kalian kirim melalu BBM ataupun Whats up . Selain itu bisa kalian jadikan Display Picture (DP) untuk handphone blackberry kalian. Baca juga yang unik dan aneh satu ini, yaitu Gambar Buah Unik dan Aneh .
Disini saya berbagi ucapan selamat ulang tahun romatis dan terbaru buat pasangan anda yaitu pacar atau kekasih hati anda, kata ucapan Selamat Ulang Tahun ini bisa buat , sms, status facebook, status twitter, kirim ke teman kalian atau pacar :) di sini ada beberapa SMS ucapan ULTAH buat sahabat atau buat orang tercinta baik itu orang tua, saudara, teman-teman maupun yang lainnya. Disaat sedang berulang tahun pasti ada yang memberikan ucapan selamat ulang tahun lucu, romantis dan bisa berupa do'a buat orang terdekat yang kita kenal, nihh kita share juga gambar ucapan selamt ulang tahun bisa di taruh di facebook si dia.
Nah untuk Gambar Selamat Ulang Tahun Terbaru 2014 ini adalah gambar-gambar selamat ulang tahun pilihan kumpulan dari beberapa sumber yang sudah dirangkum menjadi satu di Zona Blogger. Untuk lebih jelasnya silahkan kalian lihat gambar animasinya di bawah ini :



Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru
Ucapan Ulang Tahun 
 
 


Selamat ulang tahun my honey, Semoga panjang umur dan bahagia selalu, dan satu harapanku di hari bahagiamu, Kita bisa bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi, Happy Birhday Cintaku.
Selamat Ulang Tahun Cinta ! Maafkan kekasihmu sayang, karena hanya bisa mengucapkan Selamat ulang tahun lewat kata-kata. Akan tetapi Tulisan ini saya tulis dengan segala rasa tulus dari hatiku. Happy Birhday.
Sayang, happy b’day ya tambah sayang ma aq ya. I love u honey. Selamat ulang tahun, tambah rajin shalatna, ga boleh bolong lagi.
Selamat ulang tahun cintaku... semoga segala cita-cita mu dapat tercapai dan juga hubungan kita bisa makin erat... I love U Honey

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk siapapun yang membutuhkannya. Mohon maaf bila ada beberapa kata yang tidak dipahami, karena Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar atau Kekasih dilansir dari berbagai sumber dengan menggunakan bahasa non-formal, dan tak lupa salam teriring do'a untuk anda dan pasangan anda yang tengah dimabuk asmara.
READ MORE - Gambar Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar

kerajinan tangan dari barang bekas yang mudah dibuat

Menyulap sampah atau barang-barang bekas menjadi sesuatu yang bernilai juga dapat dijadikan bisnis yang amat sangat menguntungkan. Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas, Aneka Kreasi Koran Bekas. Berikut ini ada beberapa contoh ide kreasi kerajinan tangan dari barang bekas berupa koran bekas
Contoh Kerajinan Dari Barang Bekas.

Bila ada yang ingin berkreasi dengan barang yang sudah tidak terpakai. Tentu ingin sekali tau bagaimana cara membuat suatu keterampilan dari botol bekas? Bagaimana cara membuat suatu kreasi dari daun-daun kering? Bagaimana cara membuat kerajinan dari plastik bekas? Atau bagaimana cara membuat sesuatu yang unik dari barang yang sudah dianggap tidak berguna? kerajinan tangan dari barang bekas dan cara pembuatannya
Koran bekas adalah salah satu barang bekas yang mungkin paling banyak dijumpai dimana-mana. Kemungkinan besar hampir di setiap rumah bisa kita dapati koran bekas yang menumpuk begitu saja karena tidak tahu mau diapakan.

Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas, Aneka Kreasi Koran Bekas
Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas, Aneka Kreasi Koran Bekas
Berikut ini ada beberapa contoh ide kerajinan tangan dari barang bekas (koran bekas) :

Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas, Aneka Kreasi Koran Bekas 1
Lukisan Koran Bekas
Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas, Aneka Kreasi Koran Bekas 2
Figura Koran Bekas
kerajinan tangan dari barang bekas dan cara pembuatannya
Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas, Aneka Kreasi Koran Bekas 3
Tas  Koran Bekas

Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas, Aneka Kreasi Koran Bekas 4
Bunga Koran Bekas

Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas, Aneka Kreasi Koran Bekas 5
Kupu-kupu Koran Bekas

Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas, Aneka Kreasi Koran Bekas 6
Bunga Koran Bekas

Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas, Aneka Kreasi Koran Bekas 7
Lampion Koran Bekas
Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas, Aneka Kreasi Koran Bekas 8
Sandal  Koran Bekas
Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas, Aneka Kreasi Koran Bekas 9
Bunga Koran Bekas
Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas, Aneka Kreasi Koran Bekas 10
Keranjang Anyaman Koran Bekas
Itulah beberapa contoh ide kerajinan tangan dari barang bekas (koran bekas).
Semoga bermanfaat. Jangan lupa Like & Share-nya ya :)

Nah dari pada dibuang begitu saja kali ini kita akan berbagi ide bagaimana memanfaatkan barang bekas seperti koran ini untuk membuat aneka macam kerajinan tangan
READ MORE - kerajinan tangan dari barang bekas yang mudah dibuat

Kata Kata Bijak bin bijk sana

Kata Kata Bijak - Update kumpulan kata kata bijak terbaik terbaru hari ini, melalui artikel ini akan ditemukan berbagai macam kata-kata bijak pilihan meliputi kata kata bijak kehidupan, kata kata mutiara bijak, kata bijak cinta, kata bijak motivasi dan lain sebagainya.

Sebagai mahkluk sosial, manusia tidaklah pernah lepas dari berbagai macam problematika kehidupan, mulai dari yang kecil hingga yang besar. Petunjuk, petuah dan kata kata bijak dari orang yang lebih tua tentunya harus kita dengar dan resapi agar kelak mendapatkan penyelesaian yang terbaik dari permasalahan yang kita hadapi.

Hari ini ucapkan kata cinta dan kata romantis esoknya berubah menjadi galau . . . merupakan hal yang sering didengar bahkan pernah juga kita rasakan. Lewat postingan ini saya mengajak sobat membaca kata kata bijak, yang merupakan kata bijak terbaik yang berhasil saya himpun


Kata Kata Bijak

Kata Kata Bijak Terbaik


Mengertilah terhadap keadaan setiap orang sebelum kamu ingin dimengerti oleh orang lain.

Lakukan segala sesuatu dengan ikhlas dan teliti, sebelum kau menyesal karena segalanya tak dapat diubah lagi.

Gunakan syukur ketika kamu dicintai, dan gunakan sabar ketika kamu dibenci. Jangan ada sesal, jangan ada sebal.

Keberanian diperlukan untuk berdiri dan berbicara. Keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan

Senyum adalah cara untuk menyelesaikan banyak masalah, dan diam adalah cara untuk menghindari banyak masalah.

Teman sejati adalah mereka yang selalu ada di sisimu bkn hanya pd saat kau berjaya, namun juga pd saat kau tak berdaya.

Miliki mimpi apapun, dan jangan ragu tuk berusaha mewujudkannya. Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian.

Gunakan syukurmu, dan buang keluhmu dalam menghadapi setiap cobaan, karena cobaan yang kamu alami adalah sebagai proses pemuliaan.


"Gagalnya cinta bukanlah gagalnya hidup. Bahkan banyak orang yg berhasil karena ditempa kekecewaan yg sangat mendalam."


"Jangan bersedih jika kamu tidak di hargai, tapi bersedihlah jika kamu tidak berharga lagi."


"Jangan pernah perlihatkan kesedihan kita di depan umum, karena itu tak akan pernah berguna."


"Seorang ibu tidak pernah memintamu untuk meletakkan dunia di tangannya, namun tutur kata yang halus, perangai yang santun, prilaku yang bertanggung jawab dari seorang anak adalah kebahagiaan buat seorang Ibu"


"Berpikir baik-baik sebelum melangkah atau mengucapkan sesuatu, karena bertindak atau berbicara yang tidak tepat waktu dan sasaran justru akan berakibat buruk. Adakalanya kita harus melangkah, adakalanya kita harus diam"


"Jangan pernah berhenti bermimpi...karena tak ada yang mustahil...selama mau berjuang untuk meraihnya"


"Cinta seorang ibu berada tepat di bawah cinta Tuhan kepada kita. “Ibu tidak pernah lelah untuk menyayangi dan mengasihi kita. Cinta nya lebih mulia daripada cinta seseorang dimanapun di dunia ini. I’m sorry Mom! I never meant to hurt you! I never meant to make you cry."


"Tidak menyesali ataupun dendam/marah pada hal-hal yang sudah berlalu, dan tidak menaruh rasa cemas yang berlebihan akan masa mendatang, itulah ketenangan sejati"


"Salah satu hal yang tidak dapat di daur ulang adalah waktu yang telah terbuang. Jadi pastikanlah kamu menggunakan setiap waktumu dengan baik."


"Jangan engkau katakan setiap apa yang engkau ketahui, tapi ketahuilah setiap apa yang engkau katakan."


"Membuang waktu mu untuk melakukan hal yang tidak berguna dapat menghancurkan masa depanmu"

Sampai disini dulu untuk Kata Kata Bijak dari saya semoga bermanfaat, nanti jika ada lagi pasti saya akan menambahkan. Jadi Kata Kata Bijak ini akan terus update biar terlihat baru. Terima kasih atas perhatiannya ikuti terus mengenai Kata Kata yang lainnya dan bakal lebih keren lagi dari Kata Kata Bijak.
READ MORE - Kata Kata Bijak bin bijk sana

Cerita Lucu Humor Lucu


Kumpulan Cerita Lucu dan Humor Lucu - Di tengah gonjang-ganjin politik yang kian memanas, rasanya satu-satunya pihak yang mendapat imbas negatif adalah melewati hari-hari yang penuh kesibukan tentunya dapat membuat pikiran sumpek dan stress, dan salah satu hal yang dapat menghilangkan rasa sumpek dan Cerita lucu situs humor Indonesia berisi gambar lucu, sms lucu, teka-teki lucu, jokes ngakak dan ketawa-ketiwi, gurauan jenaka, guyonan, stress tersebut adalah dengan menonton komedi atau bisa juga dengan membaca cerita lucu atau humor. Kumpulan Cerita Lucu Gokil banget versi ABG Gaul terbaru.
 
Kumpulan Cerita Lucu dan Humor Singkat Lucu

Kumpulan Cerita Lucu dan Humor Singkat Lucu

Cerita Lucu : Nungguín Mobíl Lewat

Dodon íngín pergí ke tempat temannya, sí Acep, yang berada dí seberang jalan. Karena sayang banget sama Dodon, íbunya pun memberí nasíhat.
íbu : "Hatí-hatí dí jalan, ya don! kalo km mau nyebrang tunggu mobíl lewat dulu."
Dodot : "íya... Bu! Dodon berangkat dulu."
1 jam keudían, Dodot pulang dengan menangís terísak ísak.
íbu : "Lho... kenapa kamu nangís, Don? kamu bertengkar lagí sama acep?"
Dodon: "Ngak kok, Bu!"
íbu : "Lha terus kenapa?"
Dodon :"Abísnya udah 1 jam Dodon berdírí dí pínggír jalan nungguín mobíl lewat, tapí nggak ada mobíl yang lewat, Bu! Dodon Capeek...!!"
íbu:"Oalah.. Don... Don...

Humor Lucu : Umur ayahku

Dí awal tahun masuk sekolah, sebagaí perkenalan Bu Guru menanyaí Muríd-murídnya.
Bu Guru :"Soní... berapa umur ayah kamu?"
Soní :"Sama dengan umur saya, Bu Guru"
Bu Guru :"Kok Bísa?"
Soní :"Día kan baru jadí ayah sejak saya baru lahír, Bu Guru"
Bu Guru :"O... íya... ya...."

Cerita Lucu : Anggota DPR Baru

Suatu harí dí salah satu ruangan dí gedung MPR/DPR. Seorang anggota dewan yang baru díangkat, tampak masíh canggung, lugu dan serba kíkuk.
Rupanya día wakíl darí daerah dan belum pernah bekerja atau punya ruangan yang megah. Beberapa saat kemudían, ada yang mengetuk píntu ruangannya.
Setelah díbuka, berdírí díhadapannya 2 orang dengan kopor besar dan segulungan kabel. "Wah..., íní pastí wartawan TV yg mau mewawancaraí aku...", píkírnya dalam hatí.
Agar tampak berwíbawa dan membela rakyat, sambíl melíhat jam dan mengangkat telepon día berkata: "Maaf tunggu sebentar, saat íní saya harus menghubungí ketua fraksí untuk melaporkan hasíl-hasíl sídang harí íní..."
Kemudían selama beberapa puluh menít día menelpon dan terlíbat pembícaraan tíngkat tínggí, sambíl sekalí-sekalí menyebut-nyebut 'demí rakyat' atau 'kepentíngan rakyat' keras-keras. Setelah selesaí sambíl meletakan gagang telepon día berkata pada dua orang tamunya tsb.
"Nah, sekarang wawancara bísa kíta mulaí..."
Kedua orang ítu tampak bíngung dan berpandangan satu sama laín. Akhírnya salah satunya berkata: "Maaf pak..., kamí datang kesíní mau memasang saluran telepon bapak..."

Humor Lucu : Buat Jaga-jaga Bos!

Seorang bíg boss mafía sedang ngasíh pelajaran sama pembantunya .
Boss:"paíjo... síní kamu! kamu ítu ya... jadí orang bodoh síh boleh, tapí jangan bodoh bodoh amat, tau!
kalo saya suruh kamu belí pízza 3 kotak, masa' 3 kalí bolak balík ke toko pízza. Belínya satu kotak satu kotak, ya?!"
Paíjo:"íya boss, laín kalí tídak akan saya ulangí!"
Suatu harí sí boss mafía mendadak sakít jantung, karena usíanya yg sudah uzur. Kemudían sí boss memanggíl paíjo kembalí.
Boss:"paíjo... tolong panggílkan dokter buat saya!"
30 menít kemudían, paíjo datang dengan empat orang sekalígus.
Boss:"Kamu ke mana aja síh?! saya udah sekarat níh!! Lho...saya kan cuma suruh kamu panggíl dokter, trus ngapaín bawa 3 orang íní?!!"
Paíjo:"Tenang... Boss. yang íní ní APOTEKER, nah día tang akan bíkín obat buat boss.
Terus yang kedua, AGAMAWAN buat menuntun boss, yang ketíga ítu TUKANG GALí KUBUR. ya... buat jaga-jaga kalo boss ga sembuh-sembuh. Bener kan Boss?!"
Boss:"Paaíjoooo.... Jangan Larí Kamu!!"

Cerita Pendek Lucu : Pelanggan Yang Gaptek

Suatu harí dí Warnet (warung ínternet), penjaga warnet díbuat bíngung sama pelanggan yang gapteknya mínta ampun.
Pelanggan :"Mas... Mas...!"
Penjaga:"Ya.. ada yang bísa saya bantu?"
Pelanggan:"Tolong copy-kan ínternet íní ke dalam flashdísk saya donk!"
Penjaga:"Haaa.....?!!!"

Cerita Pendek Lucu : Kucing Yang Sama

Waktunya Bu Guru memeríksa PR membuat karangan.
Bu Guru:"Jono... kenapa ísí karanganmu yang berjudul 'Kucingku' sama persís dengan ísí karangan kakakmu? kamu nyontek, ya?
Jono:"Nggak, Bu! Kucingnya aja yang sama"

Humur Singkat Lucu : Adu Kehebatan Pedang

Suatu adu kehebatan pedang dííkutí oleh 3 orang yg masíng-masíng berasal darí Aceh, Makassar dan Madura.
Orang darí Aceh berhasíl membelah lalat menjadí dua, Orang Makassar Berhasíl membuat lalat menempel dí ujung pedang.
Tapí orang Madura hanya membuat lalatnya terbang menjauh dan berkata”Saya sengaja tídak membunuh lalat tersebut, hanya menyunatnya saja”

Cerita Lucu : BOM dan SERSAN

Ceríta íní terjadí dí sebuah gedung yg dípasangí BOM waktu. Seorang SERSAN bertugas
menjínakan BOM dgn dípandu vía radío oleh
komandannya
”Kíjang satu ke kíjang dua. Bagaímana kondísí dísana?? - Gantí”
 ”Saya dídpn BOM yg akan meledak komandan, mohon ínstruksí - Gantí”
”Tolong bersíhkan area dulu sersan !”
”Maksudnya, saya nyapu dan ngepel dulu ya komandan? Mohon ínsruksí ! Gantí ”
”Bukaaan ! Semprul km ! Ambíl radíus beberapa mt dr pusat BOM lalu bersíhkan area tsb dr obyek yg bs membahayakan”
”Síap Komandan !! ”
*tak brp lama*
 ”Lapor Komandan, area sdh díbersíhkan. Gantí”
”Oke, skrg km fokus ke BOM !! Brp menít waktu yg tersísa sersan ?”
”Skrg menunjukan hítungan mundur 15:00:56 komandan !!:"
”Berartí km masíh punya waktu 15 menít, Cepat buka tutup BOM nya pake obeng !”
”Kalo saya buka nantí garansínya batal donk komandan?”
”SEMPRUL KAMU !! Emank barang elektroník pake garansí? CepatBongkar !!”
”SíAP”
”BOM sdh terbuka komandan sekarang ada bnyk kabel, mohon ínstruksí Gantí”
”Skrg potong kabel yg terdekat ”
”Síap, Laksana...!”*prettt*
Tíba2 pembícaraan terpotong, kondísí markas Heboh dan komandanpun marah marah sambíl memakí kebodohan sí sersan.
”ítu prajurít dr mana síh? Goblok díhabísín sendírí. Saya suruh potong kabel dí BOM ítu, bukan kabel hedset yg nempel dí badan día !!"
Lalu operator mengaktífkan komuníkasí cadangan , begítu nyala terdengar suara
”kemana-kemana-kemana” ternyata lagunya ayu tíngtíng !!
Komandan dan anak buahnya dí markas mendengarkan dgn geram. Akhírnya stelah10 detík SERSAN mengangkat jg dgn santaí
”Panggílan dícopy, síap meneríma ínstruksí ”
”HEHH !! ítu tadí kamu apaan? Saya panggíl kok ada suara musík sepertí ítu HAHH ??
”ítu namanya RBT komandan, skrg kan udah bíasa”
” íní jalur mílíter sersan !!jgn maín2 kalo berhadapan dgn BOM, MENGERTI?”
”SIAP”
Dímarkas, komandan líat buku nyarí data tentang BOM jenís apa ítu "Sersan ! Tlg dícarí dr mn asalnya yg tadí ! Saya tunggu datanya !! "
"Asalnya dr Depok komandan, nama penyanyínya Ayu Tíngtíng "
"Arghh... Saya mínta data BOMnya bukan RBT yg tadí"
"Oh maap komandan "
"BOM sudah dílokalísír, ada 4 kabel, mínta ínstruksí"
" skrg potong kabel híjau "
"síap"
"bgmn sersan? Sdh matí? "
" belum "
"Tadí km ptong kabel warna apa?"
"Híjau komandan"
"ap gk salah potong km?"
"sumpah tadí sy ptong yg íjo, mungkín komandan yg salah"
"Monyong, udah salah pake ngeyel. Skrg tínggal kabel warna apa aja?"
"Merah, Hítam dan Híjau"
" HAH ! Knp yg híjau masíh ada?"
"Lah, yg híjau memang ada 2 komandan 1 híjau daun & 1 lg híjau langít"
" o_0 NGACO !! Langít ítu bíru bkn híjau"
"tapi díkampung saya íjo"
"KOPLAK !! Berartí yg km potong tadí yg íjo langít?"
" ya komandan, síap meneríma ínstruksí "
" Dasar GOBLOK "*sambíl geleng2 kepala"
Komandan ngomelín ajudannya "Bílangín Personalía, laín kalí klo mau rekrut anggota tanya dulu apa warna langít díkampungnya"
Terdengar sí SERSAN paník "Kondísí darurat ! BOM akan meledak, mohon ínstruksí" | "
OK, íkutí kata2 saya " | "SíAP"
"assyhadualla"
"ASSYHADUALLA"
"ílla..."
"ILLA..."
*sersan bíngung*
"haíllallah"
"HAíLLALLAH"
"waassyhaduanna"
"WAASSYHADUANNA"
"muhammadarrosullullah"
"MUHAMMADARROSULLULLAH"
"*tambah bíngung*"..?!?!?"
DUUUAAARRRRR !!! *TAMAT*

Cerita Lucu : BUKU CERITA HOROR

íní adalah kísah nyata mímn saat mau pergí ke luar kota pake Bís. saat malam ítu datanglah seorang bapak tua yg menjualkan buku pada aku.
Pak Tua : Belí buku dek...??
aku: Buku Horor ada ngak Pak..??
pak tua : Ada den..níh... judulnya "Bís maut"
aku : Berapa harganya pak...??
Pak tua : 150.000 den...
aku: hah...mahal banget pak?? uang saya cuma 160.000 trus nantí masa nantí jalan kakí
pak tua: aduuuhh..den..íní buku best seler..langka den pokoknya seram deh
akhírnya aku belí buku ítu...walau duít cuma 10.000 buat ntar nyambung angkot kerumah..aku bela"ín belí níh buku
Pak tua: denn..saya pesan buat aden..nantí kalo dah selesaí baca bukunya ..nantí halaman terakhír buku ítu jangan dí baca yah..soalnya terakhír org yg membaca halaman terakhír buku ítu langsung menínggal jantungan..karena seramnya..!!!
aku : íya..pak..
lanjut deh aku baca buku ítu, ternyata emang seram banget apalagí suasana dakam Bus sepí dan harí udah malam . dan malam jumat lagí...?? lagí bíkín bulu kuduk meríndíng....dan akhírnya sampaílah saya pada halaman akhír buku ítu....
Aku penasaran dong..masa síh halaman terakhír íní lebíh seram..padahal kan cerítanya udah hampír habís.akhírnya aku beraníkan dírí untuk membuka halaman terakhír buku ítu
tertulíslah díhalaman terakhír ítu
Penerbít: Cv. Mandala Jaya
Judul Buku : Bís Maut
Kategorí : Horor
Harga : Rp 15.000
Aku: somprett dahhh...%&%&^$^%*(*%^
harga buku cuma 15.000 gue belí 150.000
pantes ajah org terakhír yg belí níh buku kumat jantungnya dí típu ma tu Pak tua....
Aku: Grrrr...rrhhh (ayan kambuh...!!!)

Humor Singkat Lucu : Míríp Sesuatu

Suatu harí 4 Tanaman díkebun tengah bercakap-cakap.
Jamur: " Aku míríp Payung "
Brokolí: " Aku míríp Pohon "
Bunga Mataharí: " Aku míríp Mataharí "
Terong: " Teman-teman , bísa ga Gantí topík bícaranya"

Cerita Lucu : Pengadílan

Hakím: "Anda kenal dengan tersangka?"
Saksí: "Tídak pak!"
Hakím (mengulang): "Anda tídak kenal dengan orang íní?"
Saksí: "Kalau día kenal, namanya Kadír, bukan Tersangka."
Hakím (mulaí jengkel): "Jadí anda kenal dengan saudara Kadír?"
Saksí: "Tídak Pak."
Hakím (geram): "Lhoo... Tadí katanya kenal?!"
Saksí: "Sama Kadír kenal, sama saudaranya tídak!"
Hakím: "GRRRRR!"
*Lempar saksí pake palu*

Cerita Lucu : Sopir Kilat

Udín : ístrí gue kalo nyetír kayak kílat !”.
Tarjo : “Maksud loe cepat kayak pembalap F1 gítu ?”.
Udín :“Bukan, día suka nyamber pohon.
Tarjo : *píngsan*.

Humosr Singkat Lucu : Pembalut

ínem : Mas, ada pembalut bersayap gak?".
Pnjl : ada! harganya 25ríbu.
ínem : "kok mahal bgt mas?".
Pnjl : íya ítu sekalían bíaya pasang mbak.

Cerita Lucu : Payung Baru

Somad : "Jo, pínjem payung dong!!"
Bejo : "Jangan mad!!"
Somad : "Loh kenapa? rusak?"
Bejo : "Nggak, íní payung baru. Sayang kalo basah!!"
Somad : "Kamfrettt!!"

 Cerita Lucu : Nasihat Mario Teguh

Bejo : "Pak marío, kok saya sampe sekarang belum bísa dapet JODOH? Salam super"
Marío Teguh : "Adík-Adíkku yang baík hatí, semua orang pastí memílíkí jodohnya, Jíka sampe sekarang kamu masíh jomblo mungkín ada yang bermasalah dengan muka kamu..!!"
Bejo : *Pínsan Seketíka*
Bagaimana sobat Kumpulan Cerita Lucu dan Humor Singkat Lucunya cukup menghibur bukan? bila sobat masih ingin membaca cerita lucu atau humor-humor lucu masih ada ko di blog ini, diantaranya :
READ MORE - Cerita Lucu Humor Lucu

Kunci Jawaban Tebak Gambar di Android


silahkan bagi sobat yang suka bermain mainan tebak gambar berikut adalah kunci jawaban yang kita share kali ini semoga memberikan pencerahan juga manfaat yang bisa menjadikan lebih baik. Kali ini saya akan share kunci jawaban game Tebak Gambar di Android ,yg minggu-mingu ini ramai di bicarakan ,karena banyak yg nanya kunci jawaban nya ,biar gk kebanyakan nanya lagi Langsung aja,oh ya satu lagi lupa kalau mau download game nya bisa langsung kesini saja : Kesini...
    
tebak gambar level 4 ke 19 info@tebakgambar kunci jawaban tebak gambar jawaban game tebak gambar game tebak gambar level 10 tebak gambar level 2 jawaban kunci tebak gambar kunci jawaban tebak gambar level 11 jawaban tebak gambar.apk jawaban tebak gambar android 2014 jawaban kuis tebak gambar level 2

Kunci Jawab Lengkap Tebak Gambar Android :

Level 1.

1. JAMBU BATU
2. POTONG HARGA
3. MATI RASA
4. TENAGA LISTRIK
5. MATA PISAU
6. MARI MAKAN
7. TAMBAH TUA
8. TAHI LALAT
9. MINTA UANG
10. OBAT CINA
11. FERMENTASI ANGGUR
12. KAMBING HITAM
13. ALAS KAKI
14. IGA BAKAR
15. DAUN BAYAM
16. TUA BANGKA
17. KUPAS UDANG
18. JAM KOSONG
19. TANTANGAN SERU
20. AKU SAYANG MAMA DAN PAPA


Level 2

1. NASIB BURUK
2. PUTRI ISTANA
3. HIDUP MEWAH
4. KUCING BELANG
5. PETENIS HANDAL

6. PEMIMPIN KELUARGA
7. MENDADAK MIMISAN
8. PINJAM KEMEJA
9. TRUK GANDENG
10. JANGKA KAKI
11. TIDAK SETUJU
12. KOTAK SARAN
13. LEBIH BAIK
14. JAMBU KUNING
15. AKAR RUMPUT
16. UNTAIAN BUNGA
17. HARGA DIRI
18. POLISI TIDUR
19. PULANG KANDANG
20. BATANG POHON RAMBUTAN ROBOH


Level 3

1. PENDUDUK ASING
2. ANGKATAN LAUT
3. PERSENTASE BIAYA
4. DEKORASI BUTIK
5. BISNIS WARALABA
6. MENGEJAR WAKTU
7. SALON MINIMALIS
8. ANAK DUNGU
9. SEPERTI GARAM
10. EKSPANSI PERUSAHAAN
11. DEMAM BERDARAH
12. DISTRIBUSI DAGING
13. ASIMILASI OKSIGEN
14. BOSAN BERCINTA
15. BEBAN TALANGAN
16. MENANGKAP LALAT
17. PELAMPUNG RENANG
18. BASKOM AIR
19. SAMBAL BAJAK
20. BELASAN KORBAN MATI KELAPARAN


Level 4

1. KUNCIR KUDA
2. INFORMASI BERHARGA
3. PELUKIS WAJAH
4. RAMBUTAN MANIS
5. PERIJINAN TAMBANG
6. PULAU BATAM
7. SOBAT PERTAMA
8. NAIK OKTAF
9. KHUSUS DEWASA
10. JAMU KUAT
11. SUSUNAN ASLI
12. GAGAL GINJAL
13. KURANG AJAR
14. RUMAH TANGGA
15. SEKSI SEKALI
16. KERAMIK LANTAI
17. JASA TULIS
18. BANGKU DATAR
19. TANGKI GAS
20. HORMATI BUNDA AGAR HIDUP TENANG


Level 5

1. KAPTEN KAPAL
2. PELAMPIASAN HASRAT
3. GOLOK PUSAKA
4. PENYUMBATAN DARAH
5. TARIF LISTRIK
6. INDUKSI MAGNET
7. HAK ASASI
8. PETANI INDONESIA
9. PIRING TERBANG
10. ANAK ZEBRA
11. BUAH ZAKAR
12. KRITIK TAJAM
13. SIANG BOLONG
14. MERASA TEGANG
15. KERANGKA GEDUNG
16. KUALITAS FILM
17. TEKAD BULAT
18. KIRIM UANG
19. UKURAN EMPANG
20. KERJA RINGAN GAJI KURANG BANYAK

Level 6 :

1. Kacang Polong
2. Tayang Sekilas
3. Ketua Partai
4. Mobil Mobilan
5. Bandar Tekor
6. Rumput Liar
7. Kota Besar
8. Kumis Kucing
9. Kurang Gigih
10. Kertas Hias
11. Bau Tanah
12. Dua Anak
13. Nafas Cinta
14. Kepala Suku
15. Kawan Serumah
16. Gulali Matang
17. Kolak Pisang
18. Gembok Rumah
19. Bunga Imitasi
20. Supir Mobil Tinja Makan Dada Unggas

Level 7 :

1. Keselamatan Presiden
2. Tuang Kopi
3. Kamera Rusak
4. Darah Tinggi
5. Daun Pandan
6. Bunga Sakura
7. Anjing Tetangga
8. Malam Kelabu
9. Baling Pesawat
10. Ruang Karaoke
11. Lapang Dada
12. Sedot Upil
13. Keong Racun
14. Solidaritas Buruh
15. Keluar Garis
16. Gudang Lampion
17. Jembatan Layang
18. Panjang Karet
19. Koperasi Mandiri
20. Rajin Menimba Ilmu Agar Jadi Serba Bisa

Level 8 :

1. Patroli gabungan
2. Aborsi langsung
3. Paham liberal
4. Tendang selangkangan
5. Keracunan formalin
6. Semesta abadi
7. Menanak nasi
8. Juara gulat
9. Lingkaran setan
10. Harga lontong
11. Akal bulus
12. Pangkuan bangsa
13. Keset rumah
14. Sedang pameran
15. Sumpah keramat
16. Satelit parabola
17. Penambang kuat
18. Rekening gendut
19. Sekoper senapan
20. Bualan daku merayu raja keras kepala

Level 9
1. Kurang garam
2. Babi ngorok
3. Perempuan tinggi
4. Merica pungut
5. Kalibrasi baterai
6. Pelumas kereta
7. Pemicu acara
8. Kuasa hakim
9. Selalu memujamu
10. Isu pengasingan
11. Suara ketapel
12. Aku pucat
13. Kebelet pipis
14. Nina bobo
15. Struktur kristal
16. Bisikan rimba
17. Ekonomi sulit
18. Susun silang
19. Energi gitaris
20. Usus terpotong separuh saat operasi pengangkatan limpa


UPDATE Terbaru Level 10 - Level 11

LEVEL 10


  1. JATUH BANGUN
  2. MOTIVASI KATA
  3. KECUALI DAHI
  4. OBESITAS RINGAN
  5. BIAYA RELOKASI
  6. PENYUSUTAN ASET
  7. PERANGKO KILAT
  8. ANGKAT TANGAN
  9. EMPATI GURU
  10. SI OTAK UDANG
  11. MEMUTAR LOGIKA
  12. JEJAKA TAKUT
  13. BUAH BIBIR
  14. NOTA HUTANG
  15. KODE ETIK
  16. PELATIHAN DUKUN
  17. BIASA PUSING
  18. BUKU LARIS
  19. CUMA RAHASIA
  20. SERDADU GAGAH BATAL JUARA KETIKA DIA LUPA DIRI


LEVEL 11


  1. TANGAN KOSONG
  2. OTAKMU MIRING
  3. KOMPUTER LELET
  4. ATURAN SELERA
  5. GARIS POLISI
  6. TITIK HITAM
  7. DONATUR RESMI
  8. GEDUNG KEMBAR
  9. MAKANANKU BUSUK
  10. TUKANG BUBUR SEKARANG BESAR KEPALA SEBAB JADI BINTANG PAPAN ATAS
  11. CUMA SINIS
  12. BERANGKAT AKROBAT
  13. KODOK TERBANG
  14. ADU ITIK
  15. SENIN JANUARI
  16. TOKO BORGOL
  17. SEMOGA DINGIN
  18. JURAGAN TENAR
  19. PENDIDIKAN JASMANI
  20. JANGAN SUKA PAKSAKAN MIMPI BILA TAK BERUSAHA SEKUAT TENAGA
Selamat Mencoba :)
READ MORE - Kunci Jawaban Tebak Gambar di Android
 
© Copyright 2013 - 2014 #Designed Template by Uc1n
Terimakasih telah berkunjung dengan Artikel :