Puisi Sahabat Surat Untuk Teman

Bagi kamu yang sedang galau karena jauh dari sahabat berikut saya punya puisi persahabatan untuk anda tapi mohon maap jika puisinya kurang baguslah karena saya bukan sastrawan seperti puisi chairil anwar nahhh beikut puisi sahabat untuk anda untuk artikel berikutnya saya juga akan share tentang puisi ibu dan blog juga akan saya isi tentang puisi romantis dan puisi cinta. terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat dan menghibur kamu.
Surat untuk Teman

Sungguh dari lubuk hatiku yang terdalam, ku tak pernah menyesal
mengenal dan sempat menjalani hidup bersamamu....
ku hanya merindukan kedamaian yang telah lama menghilang
dan kini dengan jauhnya diriku darimu, membantuku kembali kepada TUHANKU

tak mungkin ku berteman dengan kebenaran, jika ku tak mengenal kesalahan
tak mungkin juga ku mencari jalan terang, jika aku tidak berada dalam kegelapan 
Itu tadi puisi tentang Sahabat. terimakasih selat berkunjung kembali.

toko baju online

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...
 
Copyright © 2016. Rasa-Stroberi
Proudly powered by Blogger