Kata Kata Mutiara Cinta Yang Bikin Galau


Galau akhir2 ini sudah banyak menyerang orang2 disekitar kita. Bagi yang muda, tua, kaya, miskin pernah mengalami kegalauan. Seolah olah galau ini merupakan hal yang keren dan lagi trend di kalangan masyarakat kita.
Kena masalah dikit aja langsung update status d facebook lagi galau, di twetter juga lagi galau, kesandung juga dibilang galau, leat ayam lagi kawin juga langsung galau.
Aduhhhhhhhhhhh serasa hari2 banyak masalahnya ya !!!sampe2 aku terinspirasi nih nulis artikel kata-kata mutiara cinta yang bikin galau
  • Ada kucing mandi di papan, papannya warna abu-abu. Cintaku kini tinggal harapan, karna kamu lebih milih teman karibku.
  • Walaupun kau telah meremukan hatiku hingga hancur, tapi aku akan selalu mencintaimu dengan kepingan kecil hatiku
  • .Harapan terbesar hidup ini adalah bersamamu, tapi jika harapan terbesarmu adalah brsamanya, aku sungguh rela :'(
  •  Sudah lama aku menunggu harapan itu dari kamu, tapi ternyata kamu tlah memberiku harapan kosong yang membuat hatiku jadi hancur
  • Aku slalu berdoa agar bisa bersamamu, tapi kenapa kamu malah berdoa agar bisa bersama temanku :(
Itu aja kata2 cinta yang bikin galau dari aku. yang pada lagi galau, tunggu edisi selanjutnya atrikel  tentang kegalauan, kegundahan hati :)


toko baju online

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...
 
Copyright © 2016. Rasa-Stroberi
Proudly powered by Blogger