Tips Mencari Pacar Dengan Mudah

Wahhhhhhh bagi para jomblowan n jomblowati, artikel ini mungkin bisa bermanfaat buat temen2. Aku punya tips mencari pacar dengan mudah, heheheheheheeeeeeeeeeeeeeeeeeee. tips ini bisa kamu pake untuk deketin orang yang kamu taksir agar kamu bisa laku n gag jomblo lagi. hihihihihihihiiiiiiiiiiiii


Tips Mencari Pacar Dengan Mudah

1. Pede
Gag perlu mengurung diri, ketika menyadari ada yang gag sempurna.
misalnya aja: kurang cantik, gag ganteng, gag tajir, dll. Buang semua kelemahan kita dengan menonjolkan kelebihan yang kita punya, kita bisa kok duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi. semua manusia kan gag ada yang sempurna.

2. Care
Coba buka hati, lihat sekeliling kita, ada yang sakit atau ada temen yang sedang murung, karena menganggung beban? sebagai teman, kita wajib memberikan sedikit perhatian. Minimal peduli. Dan juga gag main musik kenceng, sementara tetangga sedang bersedih hati.

3. Friendly
Supel, ramah pada setiap orang, gag pilih2 temen dan asik diajak ngobrol apa aja, itu baru seru buat dijadiin temen, apalagi pacar. Tetap senyum pada siapa aja, meski kamu gag suka orang itu, ga harus cemberut donkk :)

4. Dandan
AWAS!!! jangan kepedean yaaaaaaa! meski ganteng or cantik, belum berarti orang akan perhatian sama kita, bila kita keliatan kusut, gag karuan. Bayangkan! ada yang mau dekat sama kita gag kalo belum-belum mereka uda disambut BB aliaz Bau Badan!!! he….. Belum lagi baju gag bersih, dan potongan rambut berantakan. bagaimana orang mau jatuh cinta??? NGELIRIKPUN ogah lah YAWWW!!!

5. Gaul
Kita akan jadi sapi ompong, bengong, bila cuma bisa diam dipojok perpuStakaan saat waktu istirahat tiba. coba deh, kita ikut ngumpul dengan temen-temen yang lagi ngomongin soal gebetan baru, trend musik yang lagi digemari, atau model baju. kita gabung dengan temen-temen lain, cewek atau cowok, sama aja. jadi kita ga kuper banget, ketika ditanya temen, kita ga tau apa-apa.

6. No Complain
PERLU DI INGAT!!!! tidak semua orang suka dikritik, SO, JANGAN TERLALU BANYAK KOMPLAIN. bila ada sesuatu yang tidak disukai, lebih baik tahan dulu dalam hati, lihat situasi,. jangan sampai kita dibilang kelewat bawel.


Dan tips ampuh mendapatkan pacar sebagai berikut :
  1. Cari informasi terlebih dahulu akan seluk beluk si target, entah itu melalui temannya ataupun jejaring sosialnya
  2. Setelah dirasa sreg dan sesuai kriteria, pasang badan, tapi ingat jangan langsung tancap gas, hehe :D
  3. Meminta kenalan bisa dilakukan di berbagai media, entah minta kenalan secara langsung (bagi yang bernyali) ataupun lewat nge add Facebook , Twitter, dan jejaring sosial lainnya
  4. Setelah kenal, janganlah langsung berinteraksi secara berlebihan, karen hal tersebut bisa-bisa malah membuat risih si lawan jenis
  5. Setelah itu, bikin dia merasa nyaman ke kamu, entah itu dengan humor-humor, ataupun dengan sedikit perhatian yang berkesan. Pada intinya, bikin dia selalu mikir tentang kamu.
  6. Ingat, pada saat berbicara ataupun ngobrol, janganlah membahas tentang masa lalu tentang sang mantan, karena hal tersebut dapat mengurangi rasa gimana-gimana gitu, hehe. Bikin dia selalu penasaran akan masa lalu kamu, karena hal tersebut dapat membuat dia semakin bertanya-tanya dan membuat karismamu terangkat, hehehe.
  7. Setelah kenal dalam waktu yang cukup lama, saatnya untuk menentukan pilihan, apakah melanjut hubungan sebagai pacar ataupun tidak
  8. Jika ingin melangkah menjadi pacar, berati mau ga mau ya harus ngungkapin donk. jangan menunggu, ataupun gengsi. Ungkapin semua perasaan yang ada. Masalah diterima atau ditolak, itu urusan sekian, yang penting hati merasa plong dan lega, iya kan?
  9. Jika berhasil diterima, selamat. Jika ditolak, SANTAI SAJA, tidak usah merasa lemas, pilihan dimana-mana masih banyak kan, tetep berpikir realistis dan berjuang saja, hahaha :D

Semoga tips mudah mencari pacar diatas bermanfaat buat temen2 rasa-stroberi blog


toko baju online

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...
 
Copyright © 2016. Rasa-Stroberi
Proudly powered by Blogger