Puisi Kesepian Buat yang ngak punya Pacar

Nahhh lagi sepi sendiri ngak ada temen enaknya Bikin biin puisi yang bisa buat suasanya tambah sepi sendiri mencakam dan tentunya buat agan agan saya doakan juga lekas punya kekasih yang bisa menemani dan mengasihi anda sampai tua nanti dan menjadi pasangan hidup yang sejati.?
MENGURAI SEPI KU
aku masih disini mengurai kisah
kesepian yang tak kunjung jedah
masih terus ku eja dalam doa untuk mu
sebab tak bisa kuhentikan lajunya rindu
saat ini cinta ku telah beku
tarian pennaku tak lagi bernyawa
untuk menorehkan sisi sepi hatiku
agar kita faham makna cinta
aku enggan berdialog dengan hati
tentang kesepian yang menyelimuti keceriaan
terlalu banyak kenangan yang mengental
tertutup debu saat kesendirian berada di pucuk hening
entah mengapa aku enggan meminang cahaya
terlalu silau karena aku terlalu lama akrab dengan sepi


toko baju online

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...
 
Copyright © 2016. Rasa-Stroberi
Proudly powered by Blogger