Istilah Umum Di BBM

Hahaha Punya BB baru ni tapi masih bingun dimana Cara gunakan BBM, karena sebagai pengguna baru belum banyak tahu tentang istilah-istilah umum yang sering digunakan dalam bbm (blackberry messenger). Kali ini saya akan share ke teman-teman semua tentang istilah-istilah dalam bbm ini.
1. DP (Display Picture), yaitu Foto Profil BBM atau gambar profil BlackBerry Messenger.
2. BM (BlackBerry Message), yaitu Chat BBM atau pesan pribadi yang hanya terjadi pada dua orang tidak lebih dan bukan chat didalam obrolan group.
3. PM (Personal Message), yaitu status Profil BBM, sama halnya status di facebook.
4. Invite, yaitu mengirimkan permintaan untuk menjadikan sebagai contact BBM.

5. Delcont (Delete Contact), yaitu menghapus salah satu contact bbm.
6. Gadeliv / GDLV (Gak Delivered) / Deelay / Pending, yaitu Chat BBM yang tertunda, atau belum terkirim.
7. Ping Me (PING!!! saya), yaitu permintaan untuk mengirimkan PING!!!, ini fasilitas dari BBM sama hal nya seperti BUZZ di Yahoo Messenger.
8. BC (Broadcast), yaitu Mengirimkan pesan siaran keseluruh contact BBM, fasilitas ini biasanya sering digunakan sebagai cara untuk mempromote contact teman yang baru menggunakan BB dengan tujuan agar diinvite oleh banyak user.
9. Share, yaitu membagikan tau membroadcast ulang sebuah info.
10. BIS (BlackBerry Internet Service),
11. BBM (BlackBerry Messenger), kalo yang ini gak tau KEBANGETAN.
TAG :  bbm centang saja, cara melihat bbm orang, cara membuka chat bbm yg didelete, cara menampilkan history bbm yang sudah dihapus, cara agar pin tidak terlihat, cara agar pin tidak terlihat, cara memperlihatkan chat history pada blacberry messenger, kata sindiran buat gebetan, cara mengetahui nomor rekening mandiri, emoticon edit auto teks bbm, nama nama situs emoticons gif, cara off bbm saja, cara mencari history gambar dan video di bb hilang, memasukkan dan menghidupkan video flash 8, kenapa kaga bisa nonton bokep, group bbm hilang untuk kembali bagaimana, cara matikan bbm curve 8530, cara biar sering muncul di recent update bbm, nomor ponsel di facebook tidak dapat dihapus, cara membuka chat history whatsapp blackberry, cara mengetahui menghapus pesan bbm yang lama, cara menulis unik di bbm, solusi chat bbm tidak bisa disimpan, penyebab profil picture bbm tidak muncul, ringtone bbm masuk lucu, cara mengetahui history chat bbm, cara ganti nama fb tulisan keren pake hape e63


toko baju online

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...
 
Copyright © 2016. Rasa-Stroberi
Proudly powered by Blogger