Memerahkan Bibir Yang Hitam

Mungkin Anda perokok Berat sehinga bibir anda terlihat Hitam dan tentunya ini akan mengurangi Kecantikan atau kecakeppan anda hahahaha nahhh sobat berikut adalah cara bagaimana untuk memerahkan bibir yang layak untuk di coba silahkan berikut caranya
  • Oleskan bibir dengan madu sebelum tidur, madu selain untuk diminum bisa juga digunakan untuk membuang kulit mati pada bibir. Karena jika kulit mati sudah terkelupas maka kulit baru yang tumbuh akan seperti sebelumnya ( merah dan fresh )
  • Jangan menjilat bibir dengan lidah, air ludah dari lidah yang kita jilatkan ke bibir membuat bibir menjadi kering, dan bibirpun akan tampak terlihat makin kusam.
  • Berhenti merokok, jika kita benar-benar menginginkan bibir kita kembali merah, untuk yang merokok sebaiknya dihentikan, karena jika cara diatas sudah dilakukan tetapi anda masih merokok, maka bibir anda akan terlihat kusam kembali seperti sebelumnya.
  • Makan makanan pedas, percaya gak percaya dengan makan makanan pedas maka bibir yang kusam bisa menjadi merah kembali, tetapi cara ini hanya sesaat sih.
  • Sekian artikel tentang cara memerahkan bibir yg hitam yang manis


toko baju online

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...
 
Copyright © 2016. Rasa-Stroberi
Proudly powered by Blogger