Solusi Buat Yang Gagal Dalam Cinta

Hahahaha satu kata yang munkin buat yang sedang gagal cinta yaitu "tenang", banyak yang mengalami kegagalan cinta dimana banyak faktor tertentu mungkin si pacar selingkuh, atau Tidak di restui oleh orang tua, atau faktor faktor lain..?

tenang saja bro Cinta tidak Segalau Lagunya Judika tohh kita masih bisa menikmati kehidupan ini berusaha meraih mimpi...? hahahaha.

Mungkin untuk menghibur diri hal hal berikut yang menurut saya bisa mengobati kegalauan kegelisahan karena kegagalan cinta anda, Bukan terus dengerin lagu Melan kolis meratapi nasip nangis bahkan sampai update status di Sosial media seperti facebook dan lain lain.?

Lakukanlah kegiatan Positif:
  1. Tingkatkan Ibadah Dan berdoa.
  2. Klau masih sekolah belajar lebih giat, punya tujuan jadi rangking 1di kelas atau jadi rangking 1 se Indonesia hahaha pasti anda akan lupa tuuu cinta hahahaha
  3. klau anda sudah berkerja, Bermimpilah untuk jadi lebih kaya dan tetunya wujutkan dan Raihlah.
  4. Percantik atau Perganteng diri anda dengan merawat diri anda usahakan selalu tetap bersih.
Nahhh bikin diri anda sibuk dengan Impian anda atau cita cita anda untuk menjadi lebih baik, karena kalau kata nenek saya kebaikan keindahan itu membawa jodoh dan rizki, nahhh jadikanlah kegagalan percintaan anda adalah suatu ujian dimana anda akan naik ke derajat yang lebih tinggi hahahaha

semoga bisa membantu sobat sekalian





toko baju online

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...
 
Copyright © 2016. Rasa-Stroberi
Proudly powered by Blogger