Bagaimana Cara Meningkatkan Daya Ingat


Cara Meningkatkan Daya Ingat Cara Meningkatkan Daya Ingat nahhh sobat kalau kita punya ingatan yang cepat tanggap dan tidak gampang lupa tentunya kita akan mudah mencerna pelajaran sekolah ataupun Kuliah yang tentunya akan membuat kita mudah untuk menyelasaikan soal soal pelajaran nahhh selain belajar giat mungkin tidak ada salahnya untuk mencoba hal hal berikut ini.?
  1. Sering seringlah melatih otak anda dengan melakukan hal hal baru diluar rutinitas anda, sehingga fungsi otak anda akan semakin berkembang.

  2. Tuliskan segalanya, banyak orang berpikir kalau mereka memiliki ingatan yang baik, maka mereka tidak perlu repot-repot untuk menuliskan segalanya. Namun sebaliknya, dengan menuliskan hal hal yang ada di pikiran anda, maka hal tersebut malah membantu peningkatkan memori anda.

  3. Memahami sesuatu sepenuhnya, jika bos anda meminta anda untuk melakukan sebuah tugas, dan deskripsi mereka akan tugas tersebut tidak jelas, maka hal itu akan lebih sulit bagi otak Anda untuk memvisualisasikan tugas tersebut, dan sebagai hasilnya sangat besar kemungkinan otak anda akan melupakannya. Jadi, ajukan pertanyaan lebih mendetail tentang tugas yang diminta, dan benar benar pahami tugas yang diberikan.

  4. Buat daftar list kecil, nomor telepon lebih mudah untuk dipahami karena mereka dibagi menjadi kelompok 081-555-1212 lebih mudah bagi otak untuk mengingat dari pada 0815551212.

  5. Hidup sehat, penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang mendapatkan jumlah tidur yang cukup mampu mengingat hal-hal lebih baik dari pada orang yang kurang tidur, dan orang yang tidak merokok mempunyai daya ingat yang lebih baik dari pada orang yang merokok.
 Ok,semoga artikel yang bverjudul Cara Meningkatkan Daya Ingat  ini bermanfaat

toko baju online

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...
 
Copyright © 2016. Rasa-Stroberi
Proudly powered by Blogger