Bagaimana Cara Uninstal Hapus Smadav

Cara Ampuh Hapus Smadav Antivirus Di Komputer
Bagaimana Cara Uninstal Hapus Smadav untuk selngkapnya silahkan ikuti cara cara dibaah ini jika anda kurang merasa nyaman dengan anti virus tersebut nahhh untuk anda silahkan berikut ulasannya semoga beruntung

Smadav merupakan anti virus lokal terbaik serta asli buatan Indonesia. Ini membuktikan bahwa negara tercinta mengalami perkembangan dalam bidang software teknologi. Bukti nyata bahwa SMAN 2 Palangkaraya Zainuddin Nafarin kini mampu membuat sebuah software antivirus gratis yang kini tengah digunakan oleh sebagian pengguna komputer di Indonesia.

Antivirus ini tidak hanya berguna untuk mengatasi virus lokal saja termasuk juga virus luar yang kemungkinan menyerang perangkat komputer. Awalnya antivirus ini ditemukan pada tahun 1996 oleh Zainuddin Nafarin yang memang telah mengerti visual basic di laboraturium sekolah SMAN2 Palangkaraya. Ini menjadi bukti bahwa anak muda di Indonesia mampu menciptakan software sendiri.

Kendala yang ditemukan dalam software smadav ialah ketika kita akan menghapus Smadav ini. Atau kita mencoba untuk menghapus software antivirus smadav terkadang beberapa file masih berjalan pada sistem registry .

Kendala ini terjadi setelah anda uninstall program antivirus smadav , akan muncul tulisan atau peringatan “cannot delete SmadavExt : Access is denied.” Jika berbagai cara menghapus smadav pada komputer belum juga dapat mengatasi hal ini, anda dapat dapat menerapkan cara menghapus smadav berikut ini pada perangkat anda. Namun sebelumnya dapat Anda baca buka backlist Smadav bagi sahabat setia zona aneh yang antivirus terbaik ini terblokir.

- Langkah pertama cara menghapus Smadav setelah anda melakukan uninstall yaitu carilah file bernama file smadext.dll melalui pencarian explore anda, lalu ubahlah atau rename menjadi tulisan apa saja asalkan formatnya menjadi .txt misalnya ada dapat merubahnya file smadext.dll menjadi 1.txt.

- Masuk program run pada pojok kiri tulisan start pada komputer. Masukan kata regedit kemudian klik oke. Kemudian registry editor terbuka.

- Masuk ke folder HKEY_CURRENT_USER\Software\SMADAV. Hapus folder smadav.

- Kemudian masuk HKEY_LOCAL_MACHINE/SOFTWARE/MICROSOFT/WINDOWS/CURRENT VERSIONS/RUN dan Hapus key yg bernama SMARTProctection.

- Restart komputer.

- Cari kembali file yang anda rename tadi yaitu 1.txt dan hapus file tersebut.

Dan kini perangkat anda sudah bebas dari smadav antivirus. Silakan chek kembali. Semoga cara menghapus smadav ini dapat anda terapkan sendiri. Silakan mencoba semoga berhasil.


toko baju online

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...
 
Copyright © 2016. Rasa-Stroberi
Proudly powered by Blogger