Puisi Cinta Romantis Untuk Kekasih Pacar

mau bagikan Kumpulan Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar, Buat Anda yang ingin memberikan Kata Kata Cinta Romantis kepada pacar/kekasih yang Anda sayangi melalui lantunan sebuah puisi cinta yang romantis buat pacar anda.. Disini saya akan berbagi untuk Anda Kumpulan Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar yang bisa Anda baca selengkapnya dibawah ini. Pada hari yang cukup mendung ini saya bermaksud untuk memberikan Puisi Cinta Romantis yang sangat cocok bagi anda yang sedang di mabuk cinta, cinta itu indah sekali namun ada saatnya cinta itu perih sekali dan bahkan gara-gara cinta ada yang sampai gila bahkan saling membunuh. 

Puisi Cinta buat sobat yang suka merayu pacarnya dengan hal yang berbau romantis. Romantis adalah sesuatu yang sangat di sukai oleh banyak perempuan, tak jarang seorang laki-laki melakukan apapun untuk melakukan sesuatu agar bisa membuat suasana menjadi romantis.

Hal yang berbau romantis sudah banyak saya bagikan untuk sobat semuanya seperti halnya kata kata gombal yang singkat tapi tepat, atau bisa juga di sebut dengan gombalan romantis yang sudah tidak asing lagi. Nah bagi sobat yang sudah ingin langsung mencoba kepada pasangannya.

Aku bukanlah pujangga yang senantiasa mengambarkan cinta dengan puisi, aku hanya manusia biasa yang memiliki rasa romantis dalam bercinta, semoga beberapa puisi cinta karya saya  dapat membuat romantisme cinta anda semakin nyata.
Dengan nama Tuhan yang telah meletakkan setitik kasih dan Cinta dalam hati ini dan kini telah membuahkan rindu yang tiada jua dapat kutahan geloranya jika tanpa sedikit ketenangan yang dikirimkan Tuhan buatku. 

Untuk kekasihku…
Saat aku tuliskan surat ini buatmu, betapa hatiku sentiasa sarat dengan rindumu. Rindu yang mendambakan kasihku padamu. Hatiku penuh dengan cintamu dan tidak bisa dimasuki oleh kasih yang lain. Hanya kasihmu yang aku miliki, yang menceriakan kehidupanku walaupun kadang­kadang aku tersasar oleh kerana mabuk kerinduan. 

Kekasihku…..
Ingin aku katakan padamu bahwa aku tidak menduakan kasihmu. Aku tidak menduakan cintamu kerana hatiku telah dirimu miliki. Bagaimana aku bisa mengisinya dengan sesuatu yang lain sedangkan ia berada disampingmu. Janganlah dirimu sangsi dengan kesetiaanku, kerana aku telah membina benteng yang tinggi agar cintamu yang kumiliki tidak terlepas keluar dari sempadan hati dan menghalang sebarang cinta dari luar untuk menerobosi jiwaku. 

Kekasihku…..
Cintamu adalah antara yang terutama dalam senarai cintaku. Pertama cinta Tuhan dan rasul, kedua cinta keluargaku dan ketiga adalah cintamu. Aku jamin ia tidak akan berubah arah sehinggalah Tuhan benar­benar menentukan dan menyatakan kehendaknya dalam kisah perjalanan cinta kita ini. Namun aku sentiasa berdoa agar cinta dan kasih kita ini hayatnya berpanjangan hingga dibawa bersama sewaktu menghadiri perjumpaan di hadapan Tuhan di hari kemudian.
  
Kekasih….
Tiadalah sebaik kata­-kata yang mampu aku tuliskan dalam surat cinta ku ini melainkan untuk menyatakan bahawa sehingga kini hanya dirimu yang memiliki hatiku ini. Aku bahagia begini dan aku ingin terus begini bersamamu. Aku bermohon pada Tuhan semoga Dia menerima permohonan ini. Hanya padaNyalah aku berharap.

Kekasih….
Cinta dan rindumu adalah menjadi teman paling setia dalam hidupku walau saat dirimu tiada disisiku.


toko baju online

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...
 
Copyright © 2016. Rasa-Stroberi
Proudly powered by Blogger