Kata Cinta Kata Untuk Nembak Cewek

Kata Kata Untuk Nembak Cewek Paling Jitu - Kata Kata Untuk Nembak Cewek yang romantis dengan kata kata anti gombal dan cara menembak cewek yang baik dan benar. Saat ini pencarian kata kata cinta romantis di pencariaan google memang sedang menggembu khususnya untuk para anak ABG maupun anda yang sedang kesepian dan ingin mendapatkan kekasih impian anda yang selama ini anda cari. Sebelumnya saya sebenarnya juga pernah membahas bagimana Cara Nembak Cewek Lewat SMS bila anda masih malu untuk mengungkapkannya secara langsung.
Kata-Kata+Mutiara+Atau+Trik+Jitu+Untuk+Nembak+Cewek
 
Contoh Kata Kata Untuk Nembak Cewek
1. Misalkan namanya Cewek Tersebut "Shinta" Maka Begina Caranya.
Ta, sejak pertama kali gw kenalan dan sering ngobrol maupun jalan ma loe, gw gak tau ya kenapa selalu merasa nyaman berada di dekat loe. Untuk itu ta, Jujur gw sayang ma loe.. Loe mau jadi cewek gw?

2. Masih dengan nama "Shinta" yaw sob, gini cara yang kedua
ta, telah banyak waktuku aku lewati bersamamu, mulai dari suka maupun duka telah menghiasi hari - hari saat aku bersama dengan kamu. Dan aku pun ingin selamanya kamu berada di dekatku, oleh karena itu maukah kamu menjadi pacarku?

3. Yang ketiga gini caranya
Din, kamu tau gak kalau ada orang yang suka ma kamu dan mau jadi pacar kamu, dinda menjawab siapa orangnya? Lalu anda menjawab
Ini yang di hadapan kamu sekarang, jujur din sejak pertama kali aq mengenal kamu aku sudah suka dengan kamu din. Kalau kamu gak beratan maukah kamu jadi pacarku?

4. Yang Ke Empat Seperti Ini
Ta, aq suka banget sama kamu. Dan aku ingin kamu jadi pacarku, aku gx peduli dengan semua kekurangan atau kelebihan kamu. Karena aku tulus mencintai kamu, jadi kamu mau kan menjadi pacarku.

5. Tips yang terakhir
Ta, sejak dulu aku suka banget liat kamu, gaya kamu, cara kamu bergaul dengan teman - teman yang tak membeda - bedakan mereka. Dan tanpa ku sadari tampaknya telah tumbuh rasa cinta di hatiku padamu, karena itu maukah kamu menjadi pacarku?

 saya sajikan kata-kata cinta romantis untuk nembak cewek. Selamat membaca:

” Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu “

” Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu “

” Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum “

” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “

” Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap “

” Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti ”

” Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga “

” Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu “

” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “

” ku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar “

Aku mencintaimu. Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi, jangan hatiku yah, karena disitu ada kamu
Tau nggak? pemilu kemarin aku gak milih SBY, tapi aku milih KAMU lho!
Harusnya namaku tercatat di Guinness Book of Record, karena telah mencetak sejarah, yaitu mencintai dirimu
Sebenarnya, aku ingin kirim semua cintaku kepadamu. Sayangnya, pak pos bilang itu terlalu besar
Aku baru menerima telepon dari Cupid (malaikat kecil yang siap memanah hati manusia), dia titip pesan untuk kamu. Katanya, "Tolong kembalikan hatiku."
Sebenarnya aku ini pencuri, lho. Dan aku disini untuk mencuri hatimu
Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu
Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Tapi kau tidak menjualnya karena telah menggratiskannya untukku. Terima kasih atas sampel cintamu padaku
Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tapi untuk mecintaiku, jangan berfikir terlalu panjang. Agar kau tahu bahwa sudah lama aku jatuh hati padamu
Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Tapi bagiku, adalah indah untuk menyampaikannya padamu karena, "Aku cinta kamu"
Kalo kamu ini dokter, plis sembuhkanlah aku. Sebab hatiku telah jatuh cinta padamu
kalo cinta itu ibarat penyakit, aku nggak mau minum obat. Biarlah aku merana diserang penyakit itu. Sebab, aku ingin kau tau betapa aku mencintaimu
Apakah cinta itu perlu diucapkan? kurasa tak perlu. Maka kukirim BBM ini padamu hingga tak perlu kuucapkan kalo aku tuh cinta kamu
hanya karena tatapanmu, aku terpesona padamu. hanya karena suaramu, aku terbuai rindu. Dan karena tulusnya pehatianmu padaku "Aku memilih cintamu"
kaulah arjunaku yang membuatku tunduk dan bertekuk lutut untukmu. Kau dewa cintaku yang membuat mata tak ingin lepaskanmu. Plis, jadilah sepenggal nyawa hidupku
Katanya kamu sang juara. Coba sini menangkan hatiku
Naik odong-odong sambil ngemil paku. Ayo donk kamu jadi pacar aku
Tuhan telah memberikan rasa cinta dalam diriku. Dan aku memberikannya padamu. jadi tolong jangan tolak cintaku padamu
Biarlah yang dulu menjadi masa laluku. Dan kini, maukah kau menjadi masa depanku?
Aku tak ingin tidur. Aku tak ingin belajar. Aku hanya ingin mengirim BBM ini tentang kerinduanku, tentang cintaku padamu, dan tentang getaran hatiku menunggu balasamu
Bahagialah malammu. berbungalah mimpimu. Teriring doa yang kukirim bersama nyanyian hati, yang sangat mengharapkanmu


toko baju online

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...
 
Copyright © 2016. Rasa-Stroberi
Proudly powered by Blogger