Cewek Matre Itu Wajar

Menurut kalangan banyak orang terutama cowok, cewe matre itu orangnya selalu identik dengan mall, maunya barang-barang yang mahal, dan gag ada yang dibeli selaen barang-barang yang berguna buat mempercantik diri mereka,alat-alat kecantikan, kosmetik, fashion, aksesoris, dll.....

Hhmm…menurut saya, sebagai cewe, saya jelas tidak setuju dengan anggapan jelek para cowo mengenai cewe matre yang dianggap suka menghambur - hamburkan uang.

Alasan saya karena cewe sudah dari sononya adalah orang yang suka ngobrol, suka belanja, suka berdandan, dan suka dengan cowo yang materinya cukup !! Ini adalah hal yang wajar dan bukanlah hal yang munafik.
Sekarang gini, dalam menjalin hubungan yang serius, yakni jenjang pernikahan, adalah hal yang sangat penting bagi cewe jika sang calon suaminya memiliki pekerjaan dan dapat memberi nafkah yang cukup. Ga ada yang namanya ‘atas nama cinta’ doang…makan tuh cinta!..karena menurut pengalaman dari orang tua, orang sekitar dan juga teman-teman yang sudah menikah, ‘ekonomi’ dalam keluarga adalah hal yang penting. Sering banget kan kita mendengar tentang banyak terjadi perceraian karena masalah ekonomi, atau pasangan yang tidak harmonis karena (lagi-lagi) masalah ekonomi. (PERLU DIGARISBAWAHI, TIDAK SEMUA ORANG BERCERAI KARENA MASALAH EKONOMI, TERGANTUNG KONDISI PASANGAN SUAMI ISTRI MASING-MASING…)… jadi ini bukan penyamarataan loh ya !!

Dalam konteks pacaran: Misal sang cewe minta dibeliin ini itu, kenapa siy cowo seenaknya bilang itu adalah sifat cewe matre???!!!!… Bukan!!.. Jelas bukan!.. Karena menurut saya, itu adalah hal timbal balik antara pasangan..jika sang cowo bisa disenengi sama sang cewe atas perhatian-perhatiannya, atas kasih sayangnya, bukanlah hal yang aneh jika sang cowo membelikan ini itu buat sang cewe…dan selama sang cowo itu mampu, bukan hal yang besar pula untuk sang cowo membelikan ini itu buat cewenya… Semua pasti tahu kan kalo kesenangan cewe itu adalah baju, sepatu, parfum,dll.

Di sisi lain, seorang cowo yang suka seenaknya men-judge ‘cewe matre ke laut aje’, menurut saya adalah orang yang egois dan pelit!!..berarti si cowo ini hanya mau untungnya aja, hanya menuntut perhatian dan kasih sayang, serta kepedulian bla bla bla dari sang cewenya…syukur jika sang cewe bisa sabar dan sudah cinta mati…tapi toh lama-lama jelas kami kaum cewe ga akan mungkin mau dibodohi dengan sikap egois cowo seperti itu.. Namun, beda juga ceritanya jika memang kondisi keuangan sang cowo memang pas-pasan, sang cowo bisa bilang apa adanya dan secara baik-baik ke sang cewe, kami akan bisa menerima itu dengan lapang dada asalkan tidak berlaku pelit ke depannya, dan janganlah malah sang cowo teriak koar-koar bahwa cewe matre itu nyebelin, bla bla bla……..seolah menutup-nutupin kekurangan dirinya. Lebih baik bertindak layaknya gentlemen, mengakui apa adanya keadaan diri dengan baik-baik…(toh kalopun ternyata sang cewe ga mau lagi ama sang cowo, ya terimalah juga, jodoh ada di tangan Tuhan, pasti ada seoarang cewe yang tepat untuk berada disisimu. Gag perlu khawatir dengan hal itu !! Tiap orang kan punya selera dan kriteria masing-masing.

jadi menurut saya, belajarlah menghargai cewe dan bisa memahami betul. Jangan sukanya memandang sebelah mata. Karena kita semua tau bahwa tidak ada orang yang sempurna. Semua memiliki kelebihan, juga memiliki pula kelemahan.

Makasih uda membacanya, semoga bermanfaat yahh :)
Selamat berkunjung kembali


toko baju online

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...
 
Copyright © 2016. Rasa-Stroberi
Proudly powered by Blogger