Membaca Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Tubuh


 


Tuhan YME menciptakan manusia dengan bentuk tubuh yang sesempurna mungkin dari makhluk ciptaan yang lainnya. Selain itu manusia juga memiliki sifat atau kepribadian yang berbeda - beda, walaupun dia terlahir kembar sekalipun.
Kita akan tau kepribadian seseorang berikut ini yang berasal dari ilmu fisiognomi yang mempelajari sifat dan karakter seseorang dari wajah, bibir, bentuk badan, sampai bentuk mata.

Berikut kepribadian seseorang menurut ilmu fisiognomi berdasarkan bentuk bibir :

Bibir yang memiliki tonjolan kecil

Dia merupakan type yang demostratif meskipun sangat penyayang. Ruang yang kecil antara bibir menunjukkan sikap keras kepala. Anda tahu apa yang ingin Anda lakukan dan bagaimana Anda ingin melakukannya.


Bibir dengan bentuk atas bergelombang

Merupakan type dia sosok yang kreatif dan imajnatif. BentukV-shape pada perbatasan bibir menandakan dia seorang yang romantis, pecinta makanan, serta memiliki potensi memasak yang baik.

Bentuk bibir cupid pada bagian atas

menandakan Anda unggul dalam mediasi dan negosiasi. Banyak ruang antara bibir menandakan bahwa Anda seseorang  yang terbuka, tanpa prasangka-prasangka.

Bibir seperti ada bentuk berlian

menunjukkan seseorang yang murah hati. Jika Anda memiliki  bibir bawah penuh, hal itu menandakan Anda seorang komunikator yang sangat baik terutama untuk anak-anakmu.

Bentuk bibir bulat secara keseluruhan

Biasannya mengatakan bahwa Anda tidak suka dengan konflik. Anda pun bahagia ketika menemukan orang di sekitar Anda bahagia. Dengan sudut yang mengarah ke atas dan ruang terbuka antara tepi menunjukkan orang tersebut multitalenta dan membenci kebosanan.


toko baju online

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...
 
Copyright © 2016. Rasa-Stroberi
Proudly powered by Blogger