Cara Cepat Dan Mudah Membuat Blog

Artikel ini saya tulis mengenai cara membuat blog yang cepat dan mudah. Bagi kamu yang pengin membuat blog, mungkin ini bisa memberikan panduan buat kamu agar kamu bisa membuat blog dengan mudah dan gag kebingungan.

Berikut cara-cara membuat blog
  • Langkah pertama : Anda diwajibkan memiliki sebuah alamat email, saran saya pakailah layanan gmail dari google. untuk membuat email dari layanan google tersebut anda bisa langsung menuju ke Gmail.
  • Langkah kedua : Langkah selanjutnya bila anda telah memiliki sebuah email silahkan kunjungi Blogger.com untuk membuat sebuah blog gratisan dengan contoh url seperti ini http://NAMABLOG.blogspot.com, seperti gambar dibawah ini.
 

  • Langkah ketiga :  Klik Daftar pada blogger.com, isilah data data tersebut dengan lengkap. pada kolom pertama masukkan email yang sudah anda buat tadi pada tahap awal. setelah semua data di isi centang tanda Saya menerima Persyaratan dan Layanan. lalu klik Lanjutkan. 
  • Langkah keempat : Anda baru saja membuat akun di blogger.com, selanjutnya silahkan klik Tombol Buat blog, lalu isi Judul Blog, alamat blog, sesuai dengan keinginan anda, setelah semuanya benar lalu klik lanjutkan. silahkan pilih template standar yang sudah disediakan. dalam beberapa saat blog anda pun sudah jadi dengan judul dan url yang anda tentukan tadi. 

 

  • Tahap terakhir : Buat entri baru untuk membuat sebuah artikel.
Nah sobat, mudah kan cara membuat blognya. gimana? mau mencoba ato tidak ?
semoga sukses yah buat blognya :), bisa membuat blog yang kamu inginkan.


toko baju online

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...
 
Copyright © 2016. Rasa-Stroberi
Proudly powered by Blogger