Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Memiliki wajah yang putih bersih merupakan idaman bagi semua orang,  terutama kaum hawa. Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan wajah yang putih bersih. Sebagian banyak yang ingin cepat putih dengan memakai cream pemutih. Padahal kita tau, dengan mendapatkan sesuatu yang instan itu sangat membahayakan bagi kesehatan kita terutama bagi wajah. Alangkah baiknya jika kita ingin memiliki kulit wajah putih besih, kita mencoba dengan bahan-bahan yang alami yang tidak membahayakan bagi kulit wajah kita.



  • Alpukat

Konon alpukat banyak sekali manfaatnya terutama untuk kecantikan. Dengan ilmu pengetahuan, terbukti bahwa alpukat memang kaya vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.
 
Cara memanfaatkan buah alpukat :
Sebagai pelembab. Ambil bagian dalam kulit alpukat, yang mengandung humektan, dan mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan secara lembut ke seputar wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah menggunakan air dingin. Lakukan malam hari sebelum Anda tidur karena malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk bekerja. Wajah yang terjaga kelembabannya membuat make- up bertahan lama sesudahnya.
  • Jeruk Nipis

Buah yang satu ini lebih dikenal sebagai penghilang bau amis, atau campuran penyedap makanan. Tapi sebenarnya air jeruk nipis ini juga banyak manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan. Air yang berasal dari daging buah ini dikenal sanggup membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak.

Cara memanfaatkan jeruk nipis :
Untuk merapatkan pori-pori kulit. Ambil daging jeruk nipis, oleskan pada kulit wajah. Biasanya di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Usapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya.

Mungkin 2 alternatif buah tersebut bisa kamu coba untuk memutihkan wajah kamu. Perlu di ingat, cara ini gag cara instan, jadi jika ingin mendapatkan hasil yang baik, harus dilakukan dengan rutin dan butuh ketlatenan. Cara ini tidak semudah memakai cream pemutih, tapi cara ini tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan wajah kita.


toko baju online

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...
 
Copyright © 2016. Rasa-Stroberi
Proudly powered by Blogger