Animasi Kata - Kata Galau Bergerak

Animasi kata - kata galau dibawah ini bisa bergerak, lucu sekali. Dan juga disini terdapat kumpulan kata - kata galau yang mungkin lagi kamu butuhkan ato kamu cari :)

  • Animasi Kata - Kata Galau Bergerak
















  •  Kumpulan Kata - Kata Galau 

Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati.

Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia bgt. Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama org lain, hatiku SAKIT banget.
Jomblo,bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.

Mending sakit demam deh masih bisa ada obatnya. Daripada disakitin kamu….duh ga ada obatnya :’) sakitnya selamanya.

Saat tangan ku kena pisau rasanya emang sakit , tp lebih sakit lg saat tau kmu masi mencintai mantan kamu.

Tau ga rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kamu ninggalin aku

Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu

Coba bayangkan kalo km di timpuk batu? Sakit kan…! Seperti hatiku yg Sakit karena cintamu kamu lempar2 ke orang lain

Bedanya kamu sama dokter tuh kalo dokter nyembuhin penyakit, kalo kamu bikin sakit :(

Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit

Ada ga ya obat kebal? aku akan beli sbnyk2nya buat nahan rasa sakit yang aku rasakan karna lama memendam perasaan ini ke kamu

Ketika rindu terasa sesak dalam dada,membungkus sakit yg menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar

Harus berapa kali sakit hati lagi agar dapat yang enak dihati ?

Kamu tau ga rasa sakit yg susah hilang itu apa? rasa sakit yang susah ilang tuh rasa sakit saat kamu bilang kita putus
Haduh sakit banget kaki di injek” di kereta tdi, tapi lebih sakit lg hatiku yg terinjak” olehmu (selingkuh).


Itu aja yah kawan animasi kata - kata galau bergerak dan kumpulan kata - kata galau. Yang lagi pada galau, semoga artikel diatas bermanfaat . heheheheheeeeeeeeeeeeeee :)

Artikel Menarik Lainnya


 
© Copyright 2013 - 2014 #Designed Template by Uc1n
Terimakasih telah berkunjung dengan Artikel : Animasi Kata - Kata Galau Bergerak