Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2012

Kumpulan kata selamat ulang tahun ini bisa kamu kasihkan keteman dekat kamu ataupun pacar kamu. selain kumpulan ucapan selamat ulang tahun ada juga kata mutiara selamat ultah,
kata ucapan selamat ulang tahun lucu dan bisa juga lewat sms ucapan selamat ulang tahun .


  • Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar
Bukan sebongkah berlian.. Bukan pula serpihan emas.. Hanyalah sebait doa yg bisa kuberikan.. Selamat ulang tahun sayang.. Semoga tuhan memberikanmu kebahagiaan dan limpahan rizky.

 
Sebelum hari ini terlewat.. Ijinkanlah kugenggam tanganmu,, Memandang matamu dgn penuh kasih.. Dan memelukmu hangat sembari membisikkan.. Selamat ulang tahun kekasih hatiku.. Semoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi.


Malam cintaku,, Semoga ini sms pertama yang kamu terima ... Sengaja kutunggu detik-detik hari bahagiamu ... Selamat ulang tahun ya sayangku.. Aku doakan yang terbaik untukmu.


Bunga dipadang dan burung diudara Seperti merangkai sebuah melodi indah Mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu "happy b'day kekasihku"


  • Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Teman Ataupun Sahabat
Semoga akal semakin luas dan cerdas, semoga hati semakin bersih dan bijak, semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat kebajikan…Selamat Ulang Tahun.


Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.


Aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.


jam 12, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu.


Masuk rumah pagar berdaun. Sepatu di diletakan di Ruang tamu. Selamat ulang tahun. Semoga Kebahagiaan di limpah kan ke pada mu.


Itu saja kumpulan ucapan selamat ulang tahun dari aku, dan selamat berkunjunga di rasa-stroberi blog :)



toko baju online

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...
 
Copyright © 2016. Rasa-Stroberi
Proudly powered by Blogger