Download Film Perahu Kertas 2

Download Film Perahu Kertas 2,silahkan nihhh film indonesia yang temanya cinta hahaha ngak horor + cewek seksi juga di bumbui porno silahkan untuk Download Film Perahu Kertas 2 - "Download Film Perahu Kertas 2". Perahu Kertas 2 merupakan lanjutan dari film perahu kertas yang mana film ini menceritakan hubungan antara Kugy (Maudy Ayunda) dan Keenan (Adipati Dolken). Kisah dimulai saat Kugy yang telah memiliki pacar bernama Joshua (Dion Wiyoko) memulai kehidupan kampusnya di Bandung. Kugy yang dibantu sahabatnya sejak kecil, Noni (Sylvia Fully R) dan pacar Noni yaitu Eko (Fauzan Smith) akhirnya bertemu dengan sepupu Eko Keenan (Adipati Dolken). Berempat mereka akhirnya membentuk geng yang mereka namai 'Pura-pura Ninja'. 
Seiring waktu baik Kugy dan Keenan sama-sama memendam rasa suka, namun bagi Kugy hal itu tidaklah mungkin karena Ia telah memiliki Ojos, panggilan sayang untuk Joshua. Sedangkan Keenan yang masih sendiri hanya berharap Kugy mengetahui perasaannya.

Kisah Keenan dan Kugy makin rumit saat harusnya Kugy menyatakan perasaan lewat tulisan yang dibuatnya di ganggu oleh kehadiran Wanda (Kimberly Ryder) di hari ulang tahun Keenan. Noni yang tidak mengetahui isi hati Kugy sebenarnya, ternyata  membawa Wanda ke dalam kehidupan Keenan. Dari sinilah pasang surut kisah Kugy dan Keenan berlayar.
Dan kisah ini pun berlanjut di film perahu kertas 2, berikut adalah sinopsisnya :
Perahu Kertas 2 diawali dengan bertemunya kembali Kugy (Maudy Ayunda) dan Keenan (Adipati Dolken) setelah tiga tahun berpisah dalam acara perkawinan Noni (Sylvia Fully R) dan Eko (Fauzan Smith).

Keenan akhirnya kembali ke Jakarta setelah belajar melukis di Bali dengan Wayan (Tio Pakusadewo). Keenan memutuskan kembali karena ayahnya, Adri (August Melasz) terkena serangan stoke. Bisnis keluarga harus ia lanjutkan. Sedangkan kisah asmaranya dengan Luhde (Elyzia Mulachela) tetap dijaga dengan menjalani hubungan kasih jarak jauh.

Sementara Kugy yang awalnya sangat dekat dengan Remy (Reza Rahadian) mulai menunjukkan perubahan sikap pasca bertemu dengan Keenan. Apalagi setelah keduanya memilki proyek bersama yaitu Kugy menulis cerita anak, dan Keenan membuatkan ilustrasi gambarnya.

Perasaan kuat Kugy terhadap Keenan ternyata membuat orang-orang di sekitar mereka menjadi terluka. Sampai akhirnya Keenan memutuskan menemui Kugy untuk menuntaskan perasaan-perasaan terpendam mereka, dan kembali kepada pasangan masing-masing.

Kugy pun akhirnya kembali memberi hatinya kepada Remy, begitu pula dengan Keenan yang akhirnya kembali ke Bali untuk menemui Luhde. Tapi peristiwa yang membuat cerita film semakin menarik justru dihadirkan oleh mereka yang berharap untuk dipilih.

Sesuai dengan judulnya, kisah Perahu Kertas 2 adalah jawaban bagaimana kisah akhir Kugy dan Keenan. Apakah mereka akan bahagia bersama, atau mereka bahagia bersama pasangannya. Bagi pembaca setia novel Perahu Kertas pasti sudah tahu dengan kisahnya. Tapi bagi yang belum, biarkan imajinasi Anda mengalir mengikuti arus cerita. Karena selain kisah yang dalam, beberapa keindahan film pun tersaji lewat pemandangan indah Bali dan pantai di Jawa Barat.

Rasa cinta serta sayang yang besar ternyata bukanlah tujuan akhir bagi kita untuk bisa memiliki seseorang. Memberi pasangan kita kebebasan untuk dipilih adalah kunci cerita Perahu Kertas 2. “Hati Itu Dipilih, Bukan Memilih” itulah pesan yang ada di Perahu Kertas 2.

Jadi, akan ke manakah Perahu Kertas mengalir dan menemui tambatan hati, di manakah akhirnya dia akan berlabuh?

Silahkan nonton di bioskop kesayangan anda atau download film perahu kertas 2 disini


toko baju online

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...
 
Copyright © 2016. Rasa-Stroberi
Proudly powered by Blogger