Contoh Surat Pernyataan Tidak Bekerja

Buat temen yang kurang mampu dan pengen berobat gratis di rumah sakit Contoh Surat Pernyataan Tidak Bekerja, ternyata ada syaratnya lho. Harus resmi dinyatakan tidak bekerja dimanapun. Harus buat surat pernyataan tidak bekerja atas keinginan sendiri yang ditandatangani oleh kita sendiri (yang membuat pernyataan), ketua RT, ketua RW, dan Lurah. Ribet juga sich. Tapi, hasil akhir kan kita sendiri yang ngerasain. Iya ga?

Berikut contoh format surat pernyataan tidak sedang bekerja dengan instansi lain, kebanyakan surat pernyataan seperti ini digunakan untuk melamar pekerjaan atau CPNS.

Banyak instansi pemerintah yang wajib menyertakan surat pernyataan tidak bekerja di instansi lain sebagai salah satu syarat pendaftaran atau lolos tahap seleksi administrasi.


SURAT PERNYATAAN
TIDAK BEKERJA/ DALAM STATUS IKATAN DINAS DAN TIDAK SEDANG DALAM MEMPEROLEH BEASISWA
DARI BADAN/LEMBAGA/INSTANSI/YAYASAN LAIN


Saya yang bertanda dibawah ini :

NAMA : DUHARIADIN SIMBOLON
NIM : 220808801
FAKULTAS: SYARI’AH
JURUSAN : PERBANDINGAN HUKUM DAN MAZHAB

Dengan ini menyatakan saya :
1. Tidak bekerja/ dalam status Ikatan Dinas dan Tidak Sedang Memperoleh Beasiswa dari Badan/ Lembaga/ Instansi/ Yayasan lain.
2. Bersedia menerima sanksi / hukuman bila pernyataan saya ini tidak benar.

Demikian pernyataan saya ini saya perbuat dengan sesungguhnya.


Medan, 24 Maret 2010
Yang membuat pernyataan





MIZZWAR DIRHAMSYAH



-------------------------

SURAT PERNYATAAN TIDAK SEDANG BEKERJA / STATUS IKATAN DINAS

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama     :   
Tempat/Tanggal Lahir     :   
Jenis Kelamin     :   
Alamat     :   
Kota     :   
No. Telepon/ Mobile     :   
E-mail     :   
Memang benar pada saat ini sedang tidak bekerja maupun dalam Status Ikatan Dinas pada pihak manapun, dan saya bersedia menerima sanksi bila mana pernyataan saya tidak benar. Demikian surat pernyataan saya perbuat untuk dipergunakan seperlunya.



Pernyataan ini dibuat di Gianyar, tanggal: 23 Juli 2012
  Tanda Tangan,


(nama + materai)


toko baju online

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...
 
Copyright © 2016. Rasa-Stroberi
Proudly powered by Blogger