Puisi Cinta Remaja Terlajur Cinta Banget

Buat sobat yang ingin mengungkapkan cinta berikut ini bisa sedikit inspirasi untuk sebuah puisi cinta remaja bertemakan tentang Terlajur cinta yang ngak bisa di kalahkan dengan apapun hahahahaha berikut slahkan untuk puisi cintanya

" TERLANJUR MENCINTA "
Dari dahuulu mendengarkan suaramu
Dalam hati bertanya
Siapakah itu intan atau permatakah??

Lalu kutulis kata-kata pujangga
Menghiasi isi hatiku hanya untukmu
Luas lautan...
tak usah dicoba
jadi ingatan teman sebagai pedoman

Namun....
aku terus mencoba mendekatimu
Tapi....
Aku tertewas kita tak serupa

Kau bandingkan aku dengan kekayaan
Ternyata aku ketinggalan
Walau ikhlas mencintaimu
Kau hina...
Tanpa rasa simpati
Semua itu masih terdengar Niscayang kucari

Baru kini aku menyadari
Tidak mudah untuk melewati
Sememangnya aku bersalah
Aku tak mengerti

Aku diantara sejuta
Yang meminatimu
Hingga terlanjur mencinta
Dengan tulus suci
Tapi tanpa jawaban pasti.......

Puisi Untuk Orang Yang Tersakiti
Puisi Kesepian 


toko baju online

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...
 
Copyright © 2016. Rasa-Stroberi
Proudly powered by Blogger