Cara Mengatasi Larva Capung pada Ikan Lele

Cara Mengatasi Larva Capung pada Ikan Lele nahhh untuk anda yang benar benar seius di bidang ternak ikan lele berikut ini saya punya tips mengatasihama pada ternak lele anda untuk lebih jelasnya silahkan bisa klik link penyakit ikan lele

Walaupun lele termasuk ikan yang tahan banting, peternak lele perlu memperhatikan secara serius masalah penyakit dan hama yang dapat mengakibatkan kerugian besar pada usaha lele. Lele yang terserang penyakit dapat menularkan penyakit tersebut kepada ikan lele lainnya dan dapat mengakibatkan kematian missal secara mendadak.

Untuk mencegah hama dan penyakit, peternak harus mengenal lebih dekat masalah penyakit,hama dan masalah umum lainnya karena cara pemeliharaan yang kurang baik.

Jenis Penyakit Ikan Lele 


Selebihnya dan sekurangnya saya mohon maaf hahahha saya bukan peternak lele hahahaha untuk anda yang sebidang dengan saya Konseling silahkan belajar di blog saya tentang pengertian bimbingan dan konseling terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat dan sedikit membarikan Ilmu baru buat agan.


toko baju online

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...
 
Copyright © 2016. Rasa-Stroberi
Proudly powered by Blogger